Properti Syariah Tambah Berkah

0 187

Assalamu’alaikum wr wb
Beberapa dekade ini bisnis property syariah mulai tumbuh dengan cepat, melihat kebutuhan umat muslim yang ada di Indonesia yang notabene mayoritas penduduknya adalah muslim. Azwa property yang ada di Ponorogo dan Madiun jawa timur membuka lahan lahan baru (kavling) yang dijual dengan metode Syariah (Tanpa Bank, Tanpa Riba, Tanpa Denda, Tanpa Sita)

Lokasi-lokasi yang ditawarkan oleh Azwa Property sangatlah menarik dan mudah diakses dari jalan besar. Down Payment (DP) sesuai dengan list, angsurannya suka – suka yang penting lunas di waktu yang ditentukan. Metode ini ternyata membuat para pembeli baik kavling saja maupun kavling plus bangunan rumah menjadi lebih senang dan fleksible, berbeda jauh dengan jika kita menggunakan Angsuran sistem Bank , yang mana jika tidak bisa membayar di bulan yang bersangkutan akan kena denda (riba) , dan di pembayaran tertentu jika tidak bisa membayar akan disita (terdzolimi)

Azwa Property adalah salah satu developer property syariah yang ada di jawa timur memberikan pelayanan yang maksimal serta fleksibel diproses pembayarannya. DP nya pun bisa diangsur sampai 4 Bulan, angsuran bulanannya pun suka-suka, misal : bulan ini angsuran harusnya Rp 3juta, tetapi pembeli hanya punya Rp 1jt, itupun juga gak masalah, dan ternyata bulan depannya pembeli punya dana Rp 7jt dibayarkan semua, juga gak masalah, semakin cepat lunas semakin baik, dan tidak ada denda keterlambatan bayar.

Artikel ini bersambung ya , tunggu informasi selanjutnya ya…..

Semoga bermanfaat .. Aaminn YRA …

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Incoming search terms:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.