Lenyapnya Teknologi Diakhir Zaman Menurut Islam dan Ilmuwan

0 215

Assalamualaikum akhie, semoga antum antunna sehat selalu dan selalu dalam lindungan-Nya. Pada kesempatan kali ini ana mau berbagi artikel yang pada dasarnya ana mau kita saling mengingatkan tentang kebaika yakni tentang Lenyapnya teknologi di akhir zaman menurut islam dan ilmuwan.

Udah siapkah kita menghadapi yang namanya akhir zaman. Sudah siap kah kita dengan amal sholeh kita. Yang masih belum, ayo kejar ketertinggalannya. Masih belum terlambat kok. Ada waktu buat tingkatkan kualitas dan kuantitas ibadah serta amal sholeh.

Jangan kelamaan maksiat akhie, kita udah masuk tahun baru, 2018. Hari gini masih maksiat, kebanyakan micin antum. Udah nggak jamannya lagi, ayooo move on move on. Now jamannya ibadah dan menebarkan manfaat (QS. Adz Dzariyat: 56 Dan QS Al Baqarah : 30)

Gini ya akhie…

Ibnu abbas mengatakan ketika sahabat-sahabat kami mengatakan meteor sudah melesat menuju ke arah bumi maka besok dukhon dimulai.

tanda-tanda besar kiamat ini dimulai dari hantaman dari langit.

Bukan pakar astronomi bukan ahli kimia bukan ahli matematika bukan ahli statistika bukan bapak fisika nggak ngerti dengan ilmu-ilmu ginian tapi dari mana beliau bisa dan berani menghubungkan antara meteor dan dukhon ?

Pastilah gurunya yang menyampaikan. Siapa gurunya Ibnu Abbas, gurunya adalah rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

Dan teori ini menurut Michele pen cocok dan pas. Michelle pen adalah seorang ahli pakar astronomi dunia dan menjadi rujukan nasa amerika.

Bumi kita saat ini sedang berada di arus meteor. Mulai dari 2013 dan keluar dari kepadatan arus meteor yaitu tahun 2016. Setelahnya masih dihantui oleh arus meteor walaupun tidak sepadat tahun 2016.

akhir zaman menurut islam

Kita mendapatkan hantaman meteor tersebut sangat besar. Dan ini rahasia mengapa akhir 2012, amerika, rusia, china, perancis, inggris, australia, mereka di akhir 2012 telah menyelesaikan bungker bungker mereka.

Satu bungker dapat menampung 500.000 manusia . Dalam satu bungker itu, dilengkapi dengan makanan minuman dan obat-obatan untuk mencukupi hidup 500.000 orang selama satu tahun lebih.

Mengapa mereka membuat bungker, karena keyakinan mereka bahwa bumi ini tidak akan lama lagi terkena hantaman meteor. Ternyata ramalan mereka tentang meteor tersebut benar.

Nasa mengumumkan bahwa bumi ini akhir tahun 2013 akan memasuki sungai meteor. Dan ini benar bahwa tahun 2013 ada 3 meteor jatuh ke bumi.

Yang pertama tanggal 15 februari 2013 di rusia. Ini menjadi heboh seluruh dunia memberitakan.

Beratnya meteor itu 10.000 ton. Meteor ini ketika melaju di udara 30000 bangunan kaca kaca nya hancur.

1500 an korban manusia. Karena kaca kacanya hancur seperti melesat nya peluru. Masih baik meteor ini jatuhnya di danau es. Sehingga danau tersebut menggelegak layaknya gunung berapi.

Meteor kedua tanggal 14 april di argentina. Hari minggu malam senin ketika itu sedang ada festival musik raksasa. Untung aja meteor ini kecil sehingga meledak di udara.

Meteor ketiga tanggal 7 november 2013 di los angeles. Dan seterusnya kita menyaksikan meteor melesat ratusan ribu pada malam hari.

Meteor ini mempunyai dampak yang besar yang pertama adalah munculnya dukhan. Kecepatan meteor tersebut di angkasa 120 km per jam.

Dan jika meteor tersebut mempunyai garis diameter 2 km saja, dia memiliki daya ledak sebesar 1 juta kali bom atom.

Kalau dia tembus dan masuk ke permukaan bumi kita yang diam diameter dua km itu, makkah kalau iya jatuhnya di laut akan menimbulkan gelombang tsunami setinggi 235 meter.

akhir zaman menurut islam

tingginya tsunami di aceh itu tingginya sekitar 13 sampai 15 meter. Hanya satu menit, ratusan ribu nyawa melayang bahkan satu kota banda aceh menghilang.

Bagaimana kalau mencapai 235 meter. Kalau jatuhnya di kutub utara atau kutub selatan maka ledakan yaitu akan mencairkan kedua kutub tersebut selama lamanya.

Permukaan air laut akan naik 7 meter lagi maka kota-kota besar di dunia akan menghilang dan 20% pulau-pulau di indonesia juga akan hilang dari peta selama-lamanya.

Kota-kota besar yang dibangun dan yang dibangun di tepi pantai akan tenggelam tenggelam dan tenggelam selama-lamanya.

Jika jatuhnya di daratan maka akan terjadi ledakan yang amat terdahsyat. Coba dilihat lagi bom nuklir yang jatuh di hiroshima dan nagasaki itu baru satu ya kalau meteor ini jatuh di permukaan daratan makan itu ledakan nya satu juta kali dari ledakan di hiroshima dan nagasaki.

Bagaimana jika hal tersebut terjadi maka bumi akan mengalami lengkungan yang amat dalam.

Partikel-partikel yang meledak di bumi tadi akan berterbangan di langit menjadi partikel-partikel halus yang akan membungkus bumi yang sangat tebal dan panas.

Sementara gelombang kejut dari ledakan itu menimbulkan daya laju dengan kecepatan laju 800 km per jam.

Bagaimana dengan badai yang menimpa kota meksiko itu,  kecepatan badai nya baru 215 km per jam. pada hari keenam , sudah merugikan negaranya sebesar 250 miliar dolar.

Bagaimana dengan kecepatan laju 800 km per jam. Makanya mereka mempersiapkan bunker bunker raksasa karena mereka menganggap tidak akan selamat yang hidup di permukaan.

Tapi kita dijamin oleh rasulullah akan dijaga oleh allah subhanahu wa ta’ala. Amal sholeh nya banyak akan dibuat oleh allah terjaga dan terlindungi.

Sekalipun meninggal , syahid insya allah. Sudahlah , bunker kita iman kita dan amal sholeh kita jadi tidak usah cemas.

Jadi partikel-partikel yang membungkus bumi yang sangat tebal dan padat akan membungkus bumi selama 44 hari.

Meteor meteor ini banyak yang mengandung saidrit. Ketika meteor tadi masuk dan menembus atmosfer bumi maka gesekan yang ditimbulkannya akan menimbulkan medan magnet yang sangat kuat.

Gesekan itu menyebabkan bagian kulit dari meteor tersebut mengelupas sehingga dihasilkan meteor-meteor kecil yang bertaburan sementara itu intinya mengandung material Saidrit.

Material ini bergesekan dengan atmosfer maka akan menimbulkan medan magnet yang kuat. Dan magnet yang dihasilkan ini akan menyebabkan seluruh besi dan logam terinduksi.

Maka ini penyebab pesawat tidak lagi bisa terbang karena antar besi lengket. mobil juga nggak bisa distarter.

Padahal bangkainya masih keren dibeli sekitaran 1,5 M. Motor-motor nggak bisa dibawa Jalan,  Listrik padam , listrik tidak ada karena pembangkit listrik tidak bisa memutar generator yang akan menghasilkan listrik.

Dan juga ketika material ini mengalami pergeseran dengan atmosfer bumi akan menimbulkan Medan elektromagnetik yang sangat kuat.

Akibatnya seluruh sinyal-sinyal, seluruh listrik yang ada berhenti total.

Gelombang elektromagnetik itu adalah gelombang yg dapat merambat tanpa melalui medium (perantara). Sinyal HP, satelit, gelombang audio dan visual televisi bisa kita rasakan manfaatnya karena adanya gelombang ini. Apa dampaknya bila tidak ada gelombang tersebut?!

HP, Televisi, satelit tidak akan berfungsi. Bahkan senjata canggih sperti pistol, rudal, dan nuklir pun tidak bisa ditembakan dan justru akan meledak di tempat jika tidak ada gelombang ini.

Akhirnya dunia kembali ke zaman Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam.

Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam bersabda “nanti kalian semuanya akan kembali  ke kondisi kalian saat sekarang ini”.

Dan kata Rasulullah saat Almahdi nanti muncul kalian akan berperang bersama Ahmadi menggunakan pedang , menggunakan tombak dan panah. kendaraan kalian kembali kepada kuda.

akhir zaman menurut islam

Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

Wassalamu’alaikum

Source : Rangkuman kajian islam untuk saling mengingatkan (ustad Zulkifli M. Ali)

Sumber : https://makeitation.com/lenyapnya-teknologi-di-akhir-zaman-menurut-islam-dan-ilmuwan/

Incoming search terms:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.