Cara Daftar GrabFood Online Dengan Benar

0 12

Cara Daftar GrabFood Online – GrabFood merupakan salah satu layanan yang bisa kita gunakan untuk mengantarkan makanan secara online. Sehingga mulai saat ini Anda tidak perlu susah payah lagi dalam perihal antar-mengantar orderan makanan dari restoran atau usaha kuliner yang Anda jalankan.

Mengingat perkembangan teknologi yang semakin hari semakin maju ini. Tak heran apabila saat ini begitu banyak restoran yang memanfaatkan kehadiran GrabFood untuk mengantarkan order-an makanan dari restoran mereka.

Sejak pertama kali hadirnya, GrabFood mendapatkan nilai positif dari sebagian besar masyarakat Indonesia. Hal ini di karenakan kehadiran GrabFood sendiri mampu mengundang sejumlah keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat dan pemilik usaha di bidang kuliner.

Cara daftr grabfood online?

Saat ini, GrabFood bisa Anda temukan pada sejumlah kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Jabodetabek, Yogyakarta, Bali, Makasar, Medan, Surabaya, Semarang, Palembang, Solo, Batam, Malang dan Manado.

Selain itu, seiring dengan bertambahnya waktu, saat ini Anda juga bisa mendaftarkan restoran atau usaha kuliner milik Anda untuk mendapatkan layanan GrabFood ini. Ya, tak ada rasa puas sepertinya, pihak GrabFood sendiri selalu berencana untuk memperluas jangkauannya dengan membuka beberapa layanannya bagi sejumlah restoran yang belum terdaftar untuk menggunakan layanan tersebut.

Sehingga dapat kita katakan bahwa kehadiran GrabFood ini juga dapat memudahkan kinerja suatu restoran dalam mengantarkan makanan. Oleh karena itu, jika restoran atau usaha kuliner yang Anda jalankan membutuhkan layanan dalam mengantarkan order-an makanan. Tentu Anda juga bisa memanfaatkan layanan yang disediakan GrabFood ini.

Lalu bagaimana cara daftar GrabFood online?

Tenang, jika Anda berada pada situs ini, maka Anda akan kami ajak untuk mengetahui bagaimana cara daftar GrabFood online dengan baik dan benar.

Cara Daftar GrabFood Online Dengan Baik dan Benar

Daftar Isi

Tips cara daftar grabfood online

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa pada situs ini Anda akan mendapatkan apa yang Anda cari. Sebenarnya cara daftar GrabFood online bisa Anda lakukan melalui berbagai macam cara, bahkan dengan begitu mudah.

Akan tetapi, buat Anda semua yang belum mengetahui bagaimana cara daftar GrabFood online dengan baik dan benar. Mungkin beberapa langkah berikut ini bisa Anda jadikan panduan yang tepat.

1. Kunjungi Situs Resmi Grab

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan dalam cara daftar GrabFood online ini dengan mengunjungi situs resmi Grab terlebih dahulu.

Caranya, buka browser dahulu. Lalu masukan alamat https://www.grab.com/id/grabfood.

2. Isi Formulir Pendaftaran Dengan Baik dan Benar

Setelah mengunjungi alamat tadi, maka Anda akan dialihkan secara otomatis menuju ke halaman formulir pendaftaran. Tepatnya seperti pada gambar di atas.

Nah, dalam formulir pendaftaran ini bisa Anda isi sesuai dengan data-data yang benar. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat beberapa penjelasan berikut ini :

  •  Nama Restoran, masukan nama restoran atau nama dari bidang usaha kuliner yang Anda jalankan.
  •  Nama Anda, masukan nama pemilik restoran atau bidang usaha kuliner.
  •  Kota, pilih kota kota dimana restoran atau usaha kuliner Anda berada.
  •  Alamat, masukan alamat restoran atau usaha kuliner Anda.
  •  Nomor Telepon, masukan nomor telepon restoran atau pemilik restoran yang mudah dihubungi.
  •  Email, isikan dengan email yang masih aktif.
  •  Pertanyaan atau Tanggapan, masukan beberapa pertanyaan atau tanggapan Anda mengenai GrabFood.
  •  Saya bekerja disini, pada tulisan Saya bekerja disni, di samping tulisan tersebut terdapat sebuah kotak yang bisa Anda beri ceklis. Dalam hal ini ada perlu memberi ceklis jika Anda memang benar-benar bekerja pada restoran tersebut.
  •  Captcha, selanjutnya Anda diharuskan untuk menyelesaikan tantangan Captcha. Hal ini guna memverfikasi bahwa Anda bukan robot.
  •  Submit, apabila semua kolom pada formulir pendaftaran sudah terisi dengan baik dan benar. Maka langkah terakhir yang perlu Anda lakuka adalah mengeklik tombol Submit.

Setelah menyelesaikan beberapa tahap di atas, yang perlu Anda lakukan saat ini hanyalah menunggu pemberitahuan dari pihak Grab. Pemberitahuan tersebut dapat Anda terima melalui alamat email ataupun nomor telepon yang tadi Anda cantumkan dalam formulir pendaftaran. Dimana pemberitahuan yang akan Anda dapatkan nantinya bisa Anda gunakan untuk melanjutkan proses pendaftaran selanjutnya.

Sumber : https://infokerjakuu.com/cara-daftar-grabfood-online/

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.