Durian Bawor (Durian berkaki 4) Investasi Jangka Panjang - Selamat datang di agus priyadi dot com

Durian Bawor (Durian berkaki 4) Investasi Jangka Panjang

Oleh on 6 March 2012  Dilihat sebanyak : 28,483 Kali
Hasil Durian Bawor

Agus Priyadi dot com : Bibit Durian Bawor Berkaki Empat termasuk jenis tanaman buah-buahan yang kualitas dan mutunya sangat baik, sehingga tanaman ini menjadi unggulan dari bibit tanaman buah durian. Mungkin Untuk saat ini belum/jarang yang tahu tentang bibit tanaman durian bawor berkaki empat ini dikarenakan masih tergolong baru serta tingginya harga bibit tersebut.
Tingginya harga bibit Durian sesuai dengan buah yang di hasilkan serta mutu buah tersebut, karena bibit durian bawor berkaki empat di hasilkan dari berbagai macam jenis spesies durian di jadikan menjadi 1 batang dengan batang pokoknya bibit durian montong, dari sepesies-sepesies yang lain di carikan bibit durian lokal yang mutunya bagus.

agus priyadi dot com durian bawor berkaki 4Durian Bawor Berkaki Empat merupakan durian montong orange yang memilikibatang yang di sambung langsung dengan tanaman durian lain yang menjadi ”kaki baru” dengan berbagai macam tujuan, yang salah satunya adalah untuk menambah cepat pertumbuhan tanaman karena serapan unsur hara yang lebih banyak.

KEUNGGULAN DURIAN BAWOR BERKAKI EMPAT

  1. Tidak mudah roboh karena tambahan kaki baru yang jumlahnya ada 4 kaki
  2. Buah berasal dari induk karena berasal dari bibit vegetative
  3. Memiliki nilai seni dan terlihat menawan tajuknya
  4. Bisa sebagai tanaman pencegah banjir, karena memiliki akar tunggang yang banyak dan kuat.
  5. Mencegah tanah longsor/erosi
  6. Mempertahankan cadangan muka air
  7. Sebagai Langkah Usaha penyelamatan lingkungan terhadap pengaruh iklim global.
  8. Dengan perawatan bagus jumlah buah dalam sekali panen bisa mencapai 30 lebih buah durian :)

CARA PENANAMAN DAN PERAWATAN DURIAN BAWOR BERKAKI EMPAT

  1. Persiapan lobang tanam minimal 60cmx60cmx60cm
  2. Media tanam campuran pupuk kandang (yang telah di campur dengan glio 1 pak per 30 kg pupuk kandang ) & tanah dengan perbandingan 1 : 2
  3. Jarak tanam ideal lebih dari 8mx8m
  4. Pemupukan 3-4 kali setahun
  5. Perawatan yang lebih & intensif akan mempercepat usia berbuahnya tanaman

PEMUPUKAN

Pada saat umur 1 – 3 Tahun

  • Pupuk Kandang = 30 – 50 Kg tiap Pohon
  • NPK = 0,5 – 1,0 Kg tiap pohon
  • Pupuk SUPERNASA = 5 – 10 gram tiap pohon
  • Frekuensi = 3 – 4 kali per Tahun – Penyemprotan = Memakai POC + Hormonik per 1 tutup per 1 tangkiPada saat umur 4 – 6 Tahun

Pupuk Kandang = 75 – 150 Kg tiap Pohon

  • NPK = 1,5 – 2,5 Kg tiap pohon
  • Pupuk SUPERNASA = 10 – 20 gram tiap pohon
  • Pupuk POWER NUTRITION = 10 – 15 gram tiap pohon
  • Frekuensi = 2 – 4 kali per Tahun

Pada saat umur 7 – 10 Tahun

  • Pupuk Kandang = 200 – 300 Kg tiap Pohon
  • NPK = 1,5 – 3,0 Kg tiap pohon
  • Pupuk SUPERNASA = 10 – 20 gram tiap pohon
  • Frekuensi = 2 – 4 kali per Tahu

Yang berminat bisa hubungi saya di :

HP : 0857 8433 8433
PIN BB : 2BA188A8
FB : Agus Priyadi
Twitter : Agus Priyadi

Madiun :

P. Katmanto (081359321112/081259369648)

Kediri Jatim :

DIYAN PURWANTI 081234169319

Dengan investasi kurang dari 1jt dapatkan Omzet setelah 3tahun, sekali panen 20jt lebih, bagaimana prosesnya????
Berikut Alur Proses nya :

Cukup Investasi 2 Bibit Durian Bawor harga (150-200rb) x 2 = Rp. 300.000,- – Rp. 400.000,-
Pupuk Kandang, Pupuk Organik kualitas tinggi dari PT. NASA (Glio, POC Nasa, Super Nasa, Power Nutrition, Hormonik) kurang lebih Rp. 500.000,-

Hasil Panen Pertama dan Penjualan :
1 Pohon menghasilkan rata-rata 30buah (bisa lebih) x 2 = 60buah
perbuah durian dijual per Kgnya Rp. 20.000,- (ukuran standart 6Kg) jika ukuran bisa mencapai 12-15kg per 1 buah durian bisa dijual kisaran Rp. 150.000,- – Rp. 200.000,-
Rp. 20.000 x 6Kg x 30buah x 2pohon = Rp. 7.200.000,-

Sedangkan Durian Bawor ini dalam setahun bisa panen sampai 3x. Jadi pendapatan Anda dalam 1 tahunnya kurang lebih Rp. 7.200.000 x 3 kali masa panen = Rp. 21.600.000,- (nilai yang fantastis bukannnn) :)

 

Produk yang dipakai :
Kesaksian penggunaan produk NASA untuk durian di daerah Wonosobo :
Bibit tinggi 1,1 sampai dengan 1,5 meter

Bibit tinggi 1,1 sampai dengan 1,5 meter

Client kami pak Andy dari Lamongan telah menanam durian bawor di daerah malang selatan gondang legi (rumah saudaranya)

Client kami pak Andy dari Lamongan telah menanam durian bawor di daerah malang selatan gondang legi (rumah saudaranya)

Indukkan durian bhineka bawor

Indukkan durian bhineka bawor

Sayangnya sudah tinggal sedikit, durian bawor ini kakinya terbenam ditanah dan umur 3-4thun sudah berbuah 15buah durian ukuran jumbo, mantapp :D

Sayangnya sudah tinggal sedikit, durian bawor ini kakinya terbenam ditanah dan umur 3-4thun sudah berbuah 15buah durian ukuran jumbo, mantapp :D

Berat 1durian 6-8kg, per Kg di jual dengan harga Rp. 35.000,- (harga real per januari 2013)

Berat 1durian 6-8kg, per Kg di jual dengan harga Rp. 35.000,- (harga real per januari 2013)

 

Daging buah tebal rasa manis legit :D mantappp :D

Daging buah tebal rasa manis legit :D mantappp :D

Biji durian bawor ini kecil-kecil alias kempes kempes, penjual untung pembelipun juga senang sama sama puas :D

Biji durian bawor ini kecil-kecil alias kempes kempes, penjual untung pembelipun juga senang sama sama puas :D

 

Durian bawor ini juga berumur 3-4tahun sudah berbuah 12buah durian :D

Durian bawor ini juga berumur 3-4tahun sudah berbuah 12buah durian :D

Proses pengiriman ke beberapa kota di jawa

Proses pengiriman ke beberapa kota di jawa

Proses pengiriman di beberapa kota di jawa

Proses pengiriman di beberapa kota di jawa

 

 

 

 

About Agus Priyadi

101 Comments

  1. hanifia

    31 October 2012 at 10:12

    Dear mas Agus, terima kasih banyak mas.. atas pelayanan selama ini, durian yang saya beli dari mas agung tumbuh dengan sehat, dan daunya lebar-lebar :D dan terima kasih saran dan tutorialnya sangat membantu saya

    waskum wr wb

    hanif (blitar jawa timur)

  2. joni

    31 October 2012 at 10:14

    askum mas agus

    mas durianku sehat mas, insya Alloh bulan depan aku beli lagi :D, tanahnya cocok banget :D

    Joni Desa Tawang Wates Kab. Kediri Jawa Timur

    • Priyadi Agus

      31 October 2012 at 10:22

      waskum mas joni, iya mas.. tanah daerah kita (kediri) sangat bagus mengandung pasir dan tanah dari gunung kelud, jadi humusnya juga banyak… mantappp mas.. btw gimana blimbingnya ? kayaknya dah jadi bossnya buah-buahan nich :D heheheh :) salam sukses mas :D

  3. riza

    31 October 2012 at 10:16

    mas agus, durian bawor dari mas agus ternyata lebih besar dan daunnya lebih lebar-lebar, cepat sekali keluar tunas baru mas, kemarin saya beli 2 dan sehat semua… salam dari desa Ngadiluweh Kediri Jawa Timur :)

    waskum wr wb

  4. joko tulungagung

    31 October 2012 at 10:19

    askum mas Agus, saya Joko dari tulung agung, yang kemarin beli lagi mas, durian bawor yang saya beli 2 bulan lalu saya tanam di tulung agung dan jombang, hasilnya tunas tunas baru keluar smua, dan sehat mas, yang kemarin saya beli lagi 10batang mas, tapi mas agus tidak dirumah, terima kasih banyak mas agus, semoga bisnisnya lancar, dan semoga durian saya lekas berbuah.. amin :)

    Joko Tulungagung Jawa Timur

    • Priyadi Agus

      31 October 2012 at 10:20

      terima kasih mas Joko, Stok masih banyak mas.. lahan yang masih kosong jangan dibiarkan menjadi lahan tidur mas… coba dimanfaatkan menjadi lahan yang produktif :D semoga sukses mas Joko, investasi bijak untuk masa depan anak dan keluarga kelak dihari tua :D sippp :)

  5. Priyadi Agus

    31 October 2012 at 11:43

    beberapa komentar dari para pembeli yang saya masukkan di website ini .. terima kasih atas kepercayaan Customer saya.. semoga duriannya lekas berbuah dan bisnis yang diharapkan dengan tanaman durian sesuai dengan kenyataannya.. amin :D

  6. Pingback: Investasi Jangka Panjang (Panen Durian 3 kali dalam setahun / panen durian diluar musim) | Selamat datang di langkah bisnis dot com

  7. ahmad yani

    25 November 2012 at 19:55

    nama : Ahmad Ynai
    alamat : tangerang – banten
    sehubungan dengan iklasn yang bapa, saya tertrik untum memesan bibit Duren BAWOR….!
    Saya sudah menanam bibit buah Duren Montong di sekitaran sini . bagai mana saran bapa……….????????
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih……..!

  8. Priyadi Agus

    26 November 2012 at 13:21

    durian monthong juga bagus pak… :) induk dari durian bawor ini salah satunya dari durian monthong pak… 

  9. kausar

    7 December 2012 at 14:31

    dh,

    untuk harga Bibit Durian Bawor tinggi 30 s/d 50 cm berapa harganya dan bagaimana kalau pengiriman ke banda Aceh apakah bisa.

    demikian saya sampaikan

    salam

    kausar

  10. Priyadi Agus

    7 December 2012 at 15:01

    untuk ukuran 30-50cm bapak bisa menghubungi rekan saya di sentra pembibitan durian nasional kemrajen sumpiuh cilacap pak, 
    nama : pak Nugroho
    no HP :  08562613096 – 081314600094
    PIN BB : 228DFAE1
    kalau untuk ukuran 1mtr lebih (1,1mtr s/d 1,3mtr) harganya 200rb/batang pak, kalau beli 10lebih dapat harga lebih murah, biaya kirim kemarin sampai ke rumahnya pak Walludin (Kepulauan Riau sebesar Rp. 300rb/batang) sudah sampai di depan rumah dalam jangka waktu 5-10hari pak [pembelian minimal 10batang] [1batang beratnya 6kg-> per 1kg biaya kirim 20rb]

  11. arif

    6 January 2013 at 18:02

    Pak agus, kalo mau beli bibit durian bawor sepuluh batang sampai ke ponorogo harganya berapa? tlg dijelaskan, termasuk kualifikasi bibitnya. terima kasih

    • Agus Priyadi

      8 January 2013 at 08:00

      pak Arif : Bapak bisa datang ke Madiun pak (Pagotan)
      Kalau dari arah madiun, di perempatan pagotan bapak bisa belok ke Kanan, Arah ke Desa Dagangan, kurang lebih setelah melewati Rel Kereta Api 100meter kiri jalan (Depo Air minum Tirta Yoga) sebelum masjid ada yang jualan pak
      Spesifikasi :
      Indukan dari durian Bhineka Bawor
      Tinggi 1,1-1,5Meter
      Daun Lebar
      Berkaki 4
      Tanaman Sehat dan ada stok banyak disana pak
      kalau bapak berminat silahkan call / sms di pak Katmanto nomor HP : 081 359 321 112
      Terima kasih

  12. mansur

    7 January 2013 at 07:57

    ass….pak kalo mau pesan 1 pohon bibit durian bisa g ? sy tinggal d jakarta. berapa ya pak? trim

  13. Agus Priyadi

    8 January 2013 at 08:04

    waskum wr wb pak Mansur : bisa pak , alamat bapak dimana ? nomor yang bisa dihubungi berapa ?
    2 hari ini kami habis kirim ke Jakarta barat (rumahnya pak Willi) dan Pak Banjar di Bandung
    sebelumnya kami juga kirim ke Riau, Kalimantan, alhamd sudah sampai tinggal yang area jakarta dan bandung yang belum menerima soalnya baru kemarin kirim, hari ini kami juga kirim lagi ke jakarta timur pak .. terima kasih :D

  14. takur

    8 January 2013 at 20:17

    asalamualaikum… saya mau tanya ciri-ciri bibit durian bhineka bawor sama bibit durian yang lain apa pak ?? tolong di jelaskan, terima kasih…

  15. sosiawan

    9 January 2013 at 18:13

    mantab nih.. cocok gak di jember????

    • Agus Priyadi

      14 January 2013 at 13:29

      ehmm kalau dijember aku belum cek pak… mdpl nya berapa ya pak sos ? hhhehe :D lama gak ke jember juga pak :D

  16. wiwit indra

    12 January 2013 at 22:15

    ass. mas agus, saya mau nanya untuk wilayah malang dan pasuruan dimana saya bisa dapatkan bibit durian bawor, trims wassalam

    • Agus Priyadi

      14 January 2013 at 12:57

      pak Wiwit : semantara ini kami belum punya agen di daerah malang dan pasuruan pak :)

  17. willy

    14 January 2013 at 13:18

    Terima kasih pak agus.. pesenan durian bhineka bawor sudah saya terima dengan keadaan sehat dan akan saya coba tanam di pekarangan rumah saya

    (william petamburan jakarta barat)

    • Agus Priyadi

      14 January 2013 at 13:19

      sama sama pak william :D semoga cocok dan selamat cocok tanam pak :D

  18. ema

    14 January 2013 at 13:34

    Assalam wr wb pak Agus

    pak saya sudah transfer 200rb sebagai uang muka pembelian bibit bhineka bawor dan petruk serta jambu delima pak (semua 1 batang) tolong segera kirimkan pesanan saya ya pak agus.. terima kasih

    (bu Ema Jakarta Timur)

    • Agus Priyadi

      14 January 2013 at 13:39

      waskum wr wb bu ema,
      iya bu transferan ibu sudah kami terima, dan bibit nanti sore insya Alloh kami kirim ke jakarta timur alamat bu Ema :D
      terima kasih atas kepercayaannya bu Ema :D

  19. banjarnahor

    14 January 2013 at 13:56

    Wahhh mantappp pak agussss, trimakasih banyak pak kiriman bapak bibit durian bhineka bawor
    Sudah saya terima 1 setengah hari setelah pemesanan, recomended sales pak, hehhee :) bibitnya juga sehat pak, skali lagi
    terima kasih pak agus
    (Banjar nahor antapani bandung)

    • Agus Priyadi

      14 January 2013 at 14:02

      hehehehe trima kasih pak banjar, selamat bercocok tanam pak. semoga cocok bibit durian bawornya … :D

  20. Andy Arnaz

    14 January 2013 at 14:22

    Maw tanya harga untuk bibit durian bawor usia sekitar 1 thn berapa pak perbatangnya? Saya berniat untuk uji coba 6 pohon bibit dulu di daerah Lamongan berapa ongkos kirimnya pak?

    • Agus Priyadi

      14 January 2013 at 14:54

      mas Andy : kami memiliki bibit durian bhineka bawor tinggi 1,2 – 1,4mter mas, dengan usia 6-8bulan. Untuk harga Rp. 200rb/batang (yang tinggi 1,2-1,4mter) yang tinggi 1meter kami jual 150rb, untuk ongkos kirim masih kami cek kan di expedisi kami mas Andy, btw nomor bapak andy berpa ? terima kasih :D

    • Agus Priyadi

      14 January 2013 at 14:57

      hubungi nomor saya mas Andy : 0856 45 86 84 86 (call/sms)
      atau invite PIN BB : 321037C0
      Terima kasih :D

      • Andy Arnaz

        14 January 2013 at 19:02

        Terima kasih mas atas respon cepat mas agus. Saya sudah invite Pin BB mas agus dan juga sms mas Agus. Mohon bimbingannya. Tx b4…

  21. said

    14 January 2013 at 21:11

    mas, pengiriman ke balikpapan ongkosnya berapa ya?
    Trims :)

  22. Agus Priyadi

    14 January 2013 at 21:29

    Untuk pengiriman ke luar pulau
    per 1kgnya 20rb pak,bobot bawor 6kg,jadi harga
    Bawor 150rb+120rb pak,total : 1batang 270rb
    Pembelian untuk luar pulau minimal 5batang pak
    Terima kasih :)

    • yudi irawan

      25 September 2013 at 01:01

      assalamualaikum mas AgUs, kami di Banyuwangi, kalo mo pesan bibit durian nya, bisa menghubungi siapa ya mas… M.Nuwun

      • Agus Priyadi

        26 September 2013 at 00:01

        silahkan SMS/telp di nomor saya pak , ada whats appnya juga : 085645868486 :) terima kasih pak Yudi :D

  23. Mahfud

    15 January 2013 at 11:43

    Assalamau’alaikum Mas Agus, sya Mahfud dari Sumenep Madura, mau tanya, kira2 utk daerah Madura, cocok g y menanam durian bawor-nya? trus bibit yg cocok utk ditanam yg usia brp y? brp hrgnya?

  24. Obin

    15 January 2013 at 12:58

    Askum Pak, saya tertarik untuk tanam.. beli bibitnya kemana pak ya? berapa harga bibitnya? saya posisi di Bandung. thanks.

    • Agus Priyadi

      15 January 2013 at 13:08

      pak Obin : untuk pembelian bibit bisa lewat saya pak, harganya 150rb/batang (tinggi 1mter) yang tinggi 1,1-1,4mter harga 200rb/batang pak, hari ini saya ngirim ke bu Ema di jakarta timur pak, minggu kemarin saya kirim ke pak banjar di bandung dan pak willy di jakarta barat (1-3hari) kiriman saya sudah sampai ke mereka pak :D

      • Obin

        15 January 2013 at 14:19

        itu sudah harga Net pak? kalo yg tinggi 1 meter, kira2 berapa lama agar berbuah pak? ada nomer yg bisa saya kontak?

      • Agus Priyadi

        15 January 2013 at 14:29

        untuk harga 150rb pak Obin, biaya kirim 50rb, packing kotak untuk pelindung 20rb pak. total 220rb
        insya Alloh 3tahun sudah mulai belajar berbuah pak :D

        Nomor saya pak : 0856 45 86 84 86
        PIN BB : 321037C0 , terima kasih pak Obin :D

      • tiur sibarani

        15 January 2013 at 16:14

        pak agus , klu durian bawor tinggi 1,5 mtr
        utk medan sp ditempat, berapa ya harganya, mks

      • Agus Priyadi

        15 January 2013 at 16:25

        ke medan per batang Rp. 300rb pak Tiur sudah sampai depan rumah pak (harga bibit + packing + biaya kirim), minimal pembelian 5batang pak.. estimasi waktu 3-10hari pak… tinggi tanaman 1,3-1,5mter :D

        terima kasih pak Tiur
        no contact saya : 0856 45 86 84 86
        PIN BB : 321037C0
        Line dan Whats app : 08813106373

  25. tiur sibarani

    15 January 2013 at 16:56

    apa ngak bisa beli 2 btg sj pak krn mau di tanam di pot, halaman rumahku sempit

    • Agus Priyadi

      15 January 2013 at 17:08

      bisa pak Tiur, bapak sms kan alamat lengkap
      ke nomor HP saya : 0856 45 86 84 86
      nama lengkap
      alamat tujuan
      nomor HP
      terima kasih pak tiur

      • said

        15 January 2013 at 18:47

        Mas Agus,
        kalo tanam di pot bisa kah?
        Ukuran pot nya berapa?
        Terima kasih :)

      • Agus Priyadi

        16 January 2013 at 07:56

        pak Said : banyak sekali yang bertanya seperti pak Said, terima kasih atas komentarnya pak.. saat ini kami juga dalam proses penanaman durian didalam pot, ukuran yang akan kami gunakan adalah Tong tempat OLI pak itu kami belah menjadi 2, untuk masa berbuahnya kami dalam tahap penelitian… semoga bisa membantu

      • Agus Priyadi

        16 January 2013 at 07:56

        semoga ini bisa juga membantu untuk proses penanaman, hama penyakit dan waktu panen.. amin :D

        http://www.aguspriyadi.com/budidaya-tanaman-durian/

  26. Intan Syafaruddin

    16 January 2013 at 13:03

    Saya dari pasuruan, saya mau beli bibit durian bawor yg siap tanam dan investasinya juga ke mana?
    terima kasih

    • Agus Priyadi

      20 January 2013 at 10:03

      Bapak bisa sms atau call di nmr saya pak 085645868486

  27. Bambang Sukirno

    19 January 2013 at 11:19

    Pak Agus boleh minta alamatnya…?

    • Agus Priyadi

      20 January 2013 at 10:05

      Alamat saya di kediri jawa timur, smsatau call ke 085645868486 atau invited pin bb sya pak 321037c0

  28. mustofa

    19 January 2013 at 14:36

    saya sangat tertarik sekali,dan apakah cocok di tanam di daerah magelang, seandainya jarak tanamnya cuman 5x5m apakah akan mempengaruhi kualitas dan kuwantitas buahnya?

    • Agus Priyadi

      20 January 2013 at 10:07

      Bisa pak mustofa, jarak itu masih memungkinkan kok untuk penanaman durian, terima kasih :)

    • Agus Priyadi

      22 January 2013 at 22:31

      jarak bisa mempengaruhi jml atau kuantitas pak, soalnya akarnya menjalar berdekatan, kalau kualitas juga berpengruh tpi tidak terlalu besar pak,biasany hujan yg memiliki pengaruh yg besar pak terhadap rasa durian, makanya di artikel ini dianjurkan dengan jarak yg relatif agak longgar,agar kualitas dan kuantitas
      dapat terjaga dan maksimal pak, serta perawatannya gampang:)

  29. melieser

    20 January 2013 at 15:19

    salam sukses mas saya berencana mengembangkan tekhnik ini di kota saya terima kasih atas infonya…. salam sukses

    • Agus Priyadi

      21 January 2013 at 07:49

      sama sama bu/pak melieser semoga sukses.. amin :D

  30. Agus Priyadi

    21 January 2013 at 07:53

    pengiriman untuk senin 21 Januari 2013 :
    bu ema (jakarta timur) 3 Batang
    pak dhani (bogor) 20 batang
    pak Asep (antapani bandung) 8 Batang
    bu Rini (jakarta timur) 3 barang mangga kiojay

    semoga kiriman kami lekas sampai tujuan, terima kasih :D
    untuk Pak Bambang (banyuwangi) kami tunggu informasinya pak :D
    untuk pak Andy (lamongan) terima kasih telah datang di agen kami di kediri pak, semoga percobaan di daerah gondang legi malang selatan (jawa timur) hasilnya memuaskan :D selamat berkebun ya pak Andy :D

    • Victor Parlindungan

      21 June 2014 at 11:08

      Pak saya mau nanya kalo durin Bawor ini cocok ngak di tanam di Pontianak Kalimantan Barat (note:lahan gambut)?apakah tanaman akana menghasilkan seperti yang bapak jelaskan?Berapa etimasi investasi yang harus dikeluarkan per satu pohonnya hingga pohon itu menghasilkan buahnya? Terima kasih atas informasinya . Salam sukses..

      • Agus Priyadi

        26 June 2014 at 10:34

        Saya rasa, tanah pengaruhnya juga besar pak Victor, selain suhu udara dan lokasi ketinggian,

        tapi begini aja pak logika sederhananya , bapak lihat didaerah bapak ada gak yang tanam pohon durian dan berbuah ?

        jika ada berarti bisa tumbuh pak , sedangkan untuk buah nya biar banyak, dibutuhkan pupuk dan perawatan yang bagus pak :)

  31. Agus Priyadi

    22 January 2013 at 18:38

    @pak Obin (Bogor), @pak Asep (Bogor) : terima kasih pak atas informasi bahwa bibit sudah bapak terima, dan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaannya [Senin sore berangkat, selasa siang sudah sampai tujuan]

  32. Agus Priyadi

    22 January 2013 at 20:00

    @pak Dhani : Terima kasih banyak pak informasinya, bahwa barang sudah bapak terima, semoga tanah di bogor cocok buat durian bawor ini, dan smoga lekas berbuah sesuai dengan konsep yang bapak buat (sistem agrobisnis durian skala besar).. amin :D

  33. bayu

    22 January 2013 at 21:27

    Assalamu’alaikum, dalem kula tulungagung,ngersakaken bade sowan griya, soale tertarik kaleh bibit duren. Alamatipun pundi nggih? menawai saget kaleh ancer2 ipun :)…suwun

    • Agus Priyadi

      22 January 2013 at 22:16

      Waskum wr wb pak bayu: dari arah Tulung agung Bapak menuju ke jalur kediri, nanti kalau sudah sampai.utaranya pom bensin ngadiluwih pak bayu ke utara sedikit ada per.tigaan kalau.lurus ke kediri, kalau.ke.kanan ke wates,bapak belok ke kanan terus ikuti.jalan itu hingga mentok ke pasar tawang wates,sampai pasar bapak bisa menghubungi adik saya : fuad (085815428791/081234169319) atau bu diyan (085856115291) ,2minggu yg lalu ada orang Tulung agung n Trenggalek datang dan beli pak :) monggo pak bayu jika ingin datang k tempat kami :)

  34. wulan

    24 January 2013 at 10:36

    klo d tanam d belakang rumah bisa g mas, n tinggi maksimal pohon ny brp yah,,,
    tq…

    • Agus Priyadi

      24 January 2013 at 14:26

      Bisa bu, tingginys nanti 3mtr bisa dipangkas pucuknya biar pohonnya tumbuh menyamping bu ;)

  35. samsul

    24 January 2013 at 13:56

    itu yang ada di foto durian bawor milik pak agus apa nyomot dr web? kalo emang ditanam ane bisa liat gak di kediri?
    Jaminan keaslian gmn?

    • Agus Priyadi

      24 January 2013 at 18:44

      Itu dari internet pak,lokasi asli di.cilacap pak,bsok saya di lokasi tempat indukkan durian bawor, sentra pembibitan di banyumas cilacap,

  36. sandy

    27 January 2013 at 11:37

    apa kelebihan buah durian bawor dengan kani, dan apakah bapak jual bibit buah durian lain misalnya kani, musangking kalau boleh tau harganya berapa pak……?

  37. Pingback: investasi jangka panjang dan pendek durian bhineka bawor atau durian bawor - Selamat datang di langkah bisnis dot com

  38. alex

    3 February 2013 at 11:12

    pagi boz. Kalo untuk di tanam di daerah sragen cocok gak? Dan yg paling dekat beli bibitnya dimana? Thanks..

    • Agus Priyadi

      3 February 2013 at 14:13

      selamat siang pak alex, 3 bulan kemarin ada customer kami yang membeli 8 batang dari sragen pak, orangnya datang ke kediri, mereka habis ngirim mebel lemari dan meja kursi ke surabaya. Cara mengeceknya begini pak, ada tidak di area sekitar tempat bapak yang menanam bibit durian? kalau ada berarti cocok, tapi jika tidak ada tanaman ini hampir mirip dengan mangga dan klengkeng, kalau ada tanaman itu berarti juga bisa ditanami durian. kami bisa mengirim bibit dari banyumas pak. estimasi waktu pengiriman kurang lebih 2-4hari. Alhamd kiriman saya ke pak Ali di Jepara dan Pati Kudus sudah diterima kemarin, kami kirim hari rabu pagi. ini kami lagi kirim ke bu niken di madiun 15batang pak :D
      bapak bisa sms/call/line/whats app nomor saya : 085645868486 atau invited pin BB : 321037C0, terimakasih pak Alex :D

  39. Dody Gandhi

    11 February 2013 at 08:47

    Mas Agus, saya beli beberapa durian Bawor, dari (katanya) cabang yang di Kranji – Jakarta-Timur/Bekasi.
    Boleh tanya kah mas….cara menggabungkan/mengawinkan macam2 jenis durian itu gimana? apakah putik – benangsari dikawinkan? kalau cara ini kan hanya pada 1 bunga, artinya 1 buah saja (kalau jadi.
    Bagaimana caranya supaya bisa jadi bibit pohon yang unggul?

    Wass.

  40. zainudin

    14 February 2013 at 01:31

    Mas Agus. klo harga 1 bibit yang 1 meter sampai tebet jkt selatan berapa ya
    trima kasih

    • Agus Priyadi

      14 February 2013 at 01:46

      berapa batang pak udin ? jika 1 batang harga bawor yang kaki 4 tinggi 1-1,5meter Rp. 150.000,- pak, biaya kirimnya Rp. 50.000,- packing kotak pelindung dari benturan Rp. 20.000,-
      jika belinya 2batang biaya kirimnya per batang Rp. 30.000,-
      dan insya Alloh sudah sampai depan rumah bapak dengan estimasi waktu mulai kirim + 2-3 hari pak :D

  41. andri

    18 February 2013 at 22:03

    Kalo wilayah kota malang 2 batanag ukuran 1,5 mtr berapa pak ???

    • Agus Priyadi

      19 February 2013 at 07:27

      sama seperti pak yoyok yang di kedung kandang malang pak[pak ari subagiyo jl.bandara juanda villa gunung buring, cemoro kandang kedungkandang malang], kemarin pak yoyok beli 2 batang, kami kirim kesana, harga per batang Rp. 150.000,-
      biaya kirim per batang Rp. 60.000,- ditambah biaya kotak packing pembungkus Rp. 25.000,-. Total untuk 2 batang bhineka bawor yang tinggi 1,1 sampai 1,5meter Rp. 445.000,- nanti pak andri transfer dlu Rp. 300.000,- dulu gak apa apa, setelah bibit sampai baru transfer sisanya gak apa apa. informasi lebih lanjut bisa sms di nomor saya pak :
      0856 45 86 84 86

  42. widari

    20 February 2013 at 11:29

    pak. bibit durian tinggi 1,5 meter ampe bali berapa perbatang??

    • Agus Priyadi

      6 March 2013 at 13:07

      mohon ditungguya bu.. semoga 1 bulan lagi sudah 1,5-2meter an :D sesuai dengan pesanan ibu widari :D

  43. nur

    10 March 2013 at 19:08

    mas agus, saya mau tanya..klo pesan 2 bibit untuk wilayah Ternate, Provinsi Maluku utara kira2 brp biayanya ya?

    • Agus Priyadi

      12 March 2013 at 23:14

      untuk informasi pengiriman silahkan sms/call ke nomor pak Fuad ya pak, kalau dari saya pengiriman ke luar pulau kalimantan, ketimur minimal 10 batang pak, kalau ke pak Fuad mungkin bisa 2 atau 5 batang pak :D
      085815428791 PIN BB : 21121679

  44. suryo

    13 March 2013 at 12:27

    pak mau tanya kalo di wonogiri jawa tengah belinya dimana?

    • Agus Priyadi

      17 March 2013 at 19:28

      bapak wonogiri mana pak ? bisa pesan ke kami langsung pak :D 0856 45 86 84 86 (call/sms) pak :) terima kasih :)

  45. Fatah

    14 March 2013 at 08:14

    Mas…kalau ditanam di Solo kira-kira bisa berbuah bagus tidak ya? terima kasih atas penjelasannya

  46. nurhadi

    17 March 2013 at 10:22

    pak agus : alamat saya di nagori panduman kec.raya kahean kab.simalungun. apakah kalau pesan bibit durian bisa sampai langsung di dpan rumah saya . berapa biayanya? mohon balas!!!

    • Agus Priyadi

      17 March 2013 at 19:31

      bisa pak nurhadi :D
      biaya kirim per batang Rp. 30.000,- sudah sampai ke depan rumah bapak, estimasi waktu 2-8 hari , yang mana team expedisi kami akan membantu menyiramkan bibit durian jika belum sampai tempat pak, jadi jika sudah sampai tempat bibit masih tetap segar :D
      harga bibit Rp. 125rb dengan tinggi 70-1Meter pak, yang 1,1 – 1,5meter sudah ludes habis diserbu pembeli pak.. :D terima kasih
      bapak bisa sms/call/line/wechat/what’s app di : 0856 45 86 84 86
      atau PIN BB : 321037C0

      terima kasih pak Nurhadi :D

  47. rita aneksy

    23 April 2013 at 14:19

    pak agus: alamat saya negara bali… apa bs dikirim, brp ongkosx,min pembelian brp?

    • Agus Priyadi

      23 April 2013 at 16:54

      Bisa bu Rita, akhir bulan ini kami ngirim ke Pak Supri Bekasi selatan, 100batang,Pak Liu Bangka Belitung 10batnag, dan bu Tutik di Denpasar Utara 30batang durian bawor kaki 4 dan 5 tinggi sudah 1,5 – 2 meter an :D estimasi sampai tujuan 3-7hari dan team Expedisi sudah bekerja sama dengan kami untuk proses penyiraman bibit jika belum sampai tujuan bu, jadi bibit sampai tujuan tetap segar :D
      ibu bisa sms ke nomor saya di : 081 212 58 5757 atau 0856 45 868486 PIN BB : 321037C0, terima kasih bu Rita :D

  48. harunrasyid

    6 June 2013 at 01:24

    asslam mwlkm pak agus ..saya mau pesan 1 batang bibit durian bawor bagaimana cara transaksi nya..melalui bank apa pak agus

  49. harunrasyid

    6 June 2013 at 01:31

    o..ya pak agus seandai nya jd saya pesan 1 botol pupuk nasa nya sama pupuk buah nya dan berapa harga nya,,i bibit durian bawor yg sudah berumur 1 thn pak agus
    saya tinggal di daerah bandung pak agus

    • Agus Priyadi

      6 June 2013 at 11:14

      waskum wr wb pak rasyid, untuk pupuk nasanya kami ambilkan dari stokis di kediri jatim pak, list harganya
      POC nasa : 31.500,- [untuk daun dan tanah]
      Hormonik : 26.000,- [untuk daun]
      Glio : 25.000,- [untuk tanah]
      Supernasa : 42.500,- [untuk tanah]
      Power Nutri : 55.000,- [untuk tanah /pembuahan fase generatif]
      pemesanan bibit minimal 4batang pak rasyid, bapak bisa menghubungi nomor saya di : 0856 45 868486 / 081 212 58 5757 , terima kasih pak :D waskum wr wb

  50. Jonner Hasugian

    15 June 2013 at 17:45

    Yth. Pak Agus Priyadi.
    Saya sangat terkesan dan berterima kasih membaca informasi mengenai bertanaman durian yang dimuat pada situs bapak, khusunya Bibit Durian Bawor Berkaki Empat, durian monthong dan durian musangking. Perkenalkan saya Jonner Hasugian dari Medan seorang PNS biasa yang senang berkebun. Saya memiliki lahan kurang lebih 1 ha dan sudah menanam beberapa pohon durian monthong tapi belum berbuah dan bibitnya saya peroleh dari penjual bibit di Medan. Akan tetapi saya ragu, apa bibit yang saya tanam itu asli durian monthong atau tidak, karena saya tidak pernah melihat pohon induknya apalagi pohon yang sudah berbuah. Saya berniat menambah phpn durian yang sudah ada dengan bibit durian monthong yang benar-benar asli dan bibit durian Bawor serta bibit durian musangking sebagaimana bapak jelaskan dalam artikel bapak. Saya berniat membeli bibit dari bapak, apakah mungkin dapat dikirim ke Medan? Apakah saya bisa membeli dalam jumlah yang sedikit (sekitar 20-25 batang)? Dari informasi yang saya kutip dari website bapak harga diluar kota harus ditambah biaya paking yaitu: “Sedangkan untuk pengiriman luar pulau kami kenakan biaya per batangnya Rp. 120.000,- ditambah biaya kotak packing Rp. 25.000,-, estimasi waktu yang dibutuhkan 4-12 hari, sama perlakuannya dengan diatas, Anda jangan khawatir kami sudah bekerja sama dengan expedisi, jika tanaman lebih dari 2 hari, team expedisi membantu menyiramkan air ke bibit yang bapak pesan, jadi sampai tujuan bibitpun masih segar segar”. Harga yang bapak sebutkan ini adalah untuk ukuran berapa senti meter?. Saya berharap mendapatkan balasan dari bapak.
    Terima kasih
    Jonner Hasugian

    • Agus Priyadi

      15 June 2013 at 20:46

      sebelumnya saya ucapkan terima kasih pak Jonner telah berkunjung ke web saya, dan terima kasih telah ikut “mencoret-coret” di artikel saya ini :D .
      pertama : apakah bisa mengirim sekitar 20-25batang ke medan (jawabnya : bisa pak jonner)
      kedua : berapa tinggi bibitnya (jawabnya : bibit dari kami tingginya 70-1meter pak untuk durian bhineka bawor kaki 4, sedangkan musangkingnya tinggi 30-50cm, untuk musangkin kadang kami buat variasi kaki 5 pak, jadi biasanya inden/pesen dulu, setelah itu kami buatkan , baru 1-2bulan berikutnya kami kirim ke tempat tujuan).
      3hari yang lalu kami ngirim ke pulau bangka belitung pak, di tempatnya pak candra can, saat ini masih dalam perjalanan, dan kami sempat kirim ke riu di kota piring atas nama pak Syaifudin , sampai sana bibit tetap masih segar karna kerja sama kami dengan team expedisi untuk penyiraman pak :)
      informasi lebih lanjut bapak bisa sms/call dinomor saya : 0856 45 868486 / 081 212 58 5757, what’s app : 08813106373 PIN BB : 321037C0 , terima kasih pak Jonner :)

  51. sabri w

    8 September 2013 at 19:25

    Salam..pak agus bisa hntr bibit durian bawor 4btg.tinggi 1 mtr. hrg+ongkir brp sampe pati? trima kasih.

    • Agus Priyadi

      9 September 2013 at 15:49

      bisa pak Sabri, silahkan sms ke nomor saya pak : 085645868486 /
      081212585757

      terima kasih pak :)

  52. muhaemin

    18 June 2014 at 12:54

    orang sulawesi tinggal ngiler mas…mau beli bibitnya tidak bisa, uaaadoh men!!!!

    • Agus Priyadi

      26 June 2014 at 10:35

      heheheh :) ya semoga lain waktu bisa ikut mencicipi mas :D

  53. feri

    12 July 2014 at 08:47

    pak bibit durian nya masih ada?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

You might also likeclose